-->

Ambil Uang Di Atm Uang Tidak Keluar Saldo Berkurang (Pengalaman)

Pengalaman ambil uang di atm BRI uang tidak keluar saldo berkurang, Baiklah teman-teman blog tentangwebsites, kali ini akan saya bagikan pengalamanku belum usang ini ialah gres kemarin saya mengalami kegalauan ketika gagal mengambil uang tunai melalui atm BRI, uang tidak keluar kayak tersumbat, saya pun kepikiran, penarikan saya ini terhitung sukses apa tidak? padahal penarikanku juga tidak mengecewakan ialah Rp. 2000.000 atau 2 jeti coy :). siapa yang tidak khawatir coba, ketika penarikan di atm sudah ada goresan pena pada mesin atm "sedang Proses" tiba-tiba mati? sepakat pribadi saja saya ceritakan kronologinya berikut ini:

Makara begini ketika saya menarik uang di atm BRI pada ketika itu di lain kecamatan yang saya tempati, pada ketika saya ketik nominal uang yang akan di tarik maka sudah ada goresan pena "Sedang proses" yang berarti uang biasanya akan keluar, namun tiba-tiba mesin Atm mati padahal tidak mati lampu dan juga gitu uang belum keluar, saya pun bingung, toleh kanan-toleh kiri tidak ada orang ;) sebab pada waktu itu ketika maghrib sekitar pukul 18.15 wib. ahirnya saya keluar dari mesin atm sambil memandang mesin atmnya, dan berkata dalam hati, Ini proses sudah di anggap berhasil atau tidak ya, kalau di anggap berhasil padahal saya tidak mendapatkan uangnya kan kacau nih" masih saja kepikiran juga "ini nanti gimana kalau saya tinggal kemudian mesin atmnya hidup kembali, kira-kira uangnya keluar atau tidak?" kebetulan gres kali pertama mengalaminya jadi masuk akal kan agak ndeso..;)

Tidak juga saya tunggu sebab waktu sholat sudah mulai habis jadi saya meneruskan perjalanan, sudah hingga tujuan di rumah orangtua saya, saya masih kepikiran, uang tadi yang saya tarik gimana ya? di anggap sukses atau gagal atau bagaimana? hingga malam kepikiran terus nih coy...;), ahirnya saya berfikir andai saja uang saya berkurang padahal saya belum menerimanya maka akan saya proses/segera lapor ke pihak bank, dan andai saja laporanku tidak di tanggapi maka akan saya publish keburukan systemnya. hahah, itu saja sudah cukup meredamkan pikiran.

Keesokan harinya saya pribadi berkemas-kemas untuk mengecek saldo di atm yang sama sebab rencana kalau ada apa-apa pribadi lapor ke pihak bank tersebut kebetulan atm di samping bank. dan sebelum saya cek saldonya saya cek mutasinya saja sebab sama aja dan apa yang saya sanggup coy..! tink. tonk.. Ternyata ada laporan uang keluar dengan jumlah yang sama ketika saya tarik kemarin padahal uang tidak saya terima. nah lho..

 Pengalaman ambil uang di atm BRI uang tidak keluar saldo berkurang Ambil uang di atm uang tidak keluar saldo berkurang (Pengalaman)

Cekidot..! pribadi saya masuk ke bank dan mengambil kartu anrian, dan ketika giliran panggilan saya bilang sama tellernya, berikut kira-kira obrolannya:

Teller : "ada yang sanggup saya bantu pak?"
Saya : "Saya mau penting degan pimpinannya sanggup kan pak?
Teller : Emangnya ada apa pak?
Saya : begini pak, kemarin saya tarik tunai uang melalui atm di samping itu, sudah terlihat proses namun tiba-tiba mesin atm mati padahal saya belum menarik uangnya
Teller : ou, coba nanti pribadi tanyakan pribadi sama pak rian (nama samaran),

jadi saya menunggu lagi sebab posisi pak rian di sini sebagai custommer service, dan ketika saya akan duduk teller satunya bilang, itu tidak sanggup pribadi di kembalikan pak, sanggup saja di claim tapi ya ada prosesnya, ya saya jawab " nah itu buk saya kan gres kali pertama mengalaminya jadi ya ingin tahu prosesdurnya bagaimana"

dari kata-kata "bisa di claim" ini saya tidak mengecewakan damai berarti uang saya sanggup di kembalikan, sehabis customer service selesai melayani nasabahnya pribadi saya duduk dan menceritakan kronologis di atas, dan customer service pribadi cek ini dengan menanyakan nomor rekeningnya, kebetulan saya menyimpannya, dan kemudian akan di tindak lanjuti, namun ada alasan "maaf pak sebenarya akan pribadi saya laporkan namun ada ganguan jaringan"

Saya pun agak khawatir dan tanya :" kemudian bagaimana pak? apakah sanggup di proses melalui kantor yang ada di tempat saya? padahal saya mengambilnya melalui atm sini? sanggup pak, (jawab customer service), lanjut customer service "atau sanggup bapak pribadi hubungi nomor ini" (sambil menawarkan nomor yang tertera pada buku rekening) ialah "14017", o ya sudah pak, terima kasih (jawab saya)

Tidak usang kemudian sehabis saya keluar dari kantor bank pribadi saya telphon itu nomor dan sanggup pribadi mengadukan keluhanku kepada pusat, dan di cerca banyak sekali pertanyaan seputar gosip rekeningku, dan pada ahirnya selesai begini:

Terima kasih pak, laporan bapak sudah saya kirimkan ke atasan untuk di tindak lanjuti, dan tunggu hingga 10 hari kerja, dan nantinya uang akan di kembalikan. saya pun sudah mulai tenang. namun belum niscaya juga sebab gres kemarin saya melapor sedangkan di suruh menunggu 10 hari. untuk mengetahui gosip selanjutnya silahkan kau simak pada artikel selanjunya, bagaimana kabarnya.

Syarat-syarat claim uang di bank BRI

Dari uraian di atas hingga pelaporan yang saya lakukan terdapat beberapa syarat bila kebetulan kalian nantinya mengalami hal yang sama untuk claim uang tersebut yaitu

  1. Buku rekening
  2. paham waktu pengambilan
  3. nama ibu (saat pembuatan rekening)
  4. alamat (alamat yang tertera pada buku rekening)
  5. tahu jumlah uang yang di transferkan


Baiklah teman-teman blog tentangwebsites,blogspot,com supaya apa yang saya ceritakan ini bermanfaat bagi kalian semua, dan tetaplah berhati-hati dilema perbankan, samapai jumpa. salam, Silahkan kalian simak juga Bri, Layananmu mengenaskan

update, Simak kabar selanjutnya di sini: Uang di kembalikan atau tidak?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ambil Uang Di Atm Uang Tidak Keluar Saldo Berkurang (Pengalaman)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel