-->

Cara Mengaktifkan Tombol Easy Touch Vivo V9

Cara mengaktifkan tombol easy touch VIVO V9. Admin phonetekno.com masih akan mengulas wacana tips trik VIVO V9. Bila sebelumnya admin sudah mengulas cara membuka 2 aplikasi dalam satu layar di HP Vivo V9, kali ini kembali admin akan bahas tips VIVO V9 lainnya yaitu wacana cara mengaktifkan atau menambah tombol widget easy touch (tombol mudah) atau sering disebut tombol cepat menuju sajian dan aplikasi.

Cara mengaktifkan tombol easy touch VIVO V Cara mengaktifkan tombol easy touch VIVO V9


Dengan adanya fungsi fitur Easy touch atau tombol gampang di HP Vivo V9 kita sanggup membuka aplikasi atau sajian yang sering kita kanal hanya melalui antarmuka tombol melayang di layar.

Kaprikornus nantinya tombol Easy touch VIVO V9 akan selalu melayang di layar meski teman membuka sisi layar yang berlainan. Oleh alasannya yaitu fungsi utama easy touch tidak lain untuk mempercepat kanal ke sajian dan aplikasi yang telah kita setting sebelumnya.

Baca juga:  
Cara membuka 2 Aplikasi Vivo V9 di satu layar 
Cara screenshot vivo V9

Cara Aktifkan tombol Easy touch Vivo V9

1. Buka sajian Settings/ Pengaturan



2. kemudian buka opsi Pengaturan lainnya



3. Selanjutnya pilih sajian Easy touch atau tombol mudah



4. di halaman pengaturan yang terbuka silahkan geser slider Easy touch semoga aktif.



5. Untuk mengatur sajian dan aplikasi apa yang ingin dibuka di tombol gampang sanggup mengaturnya pada opsi 'Costumize menu'



6. Untuk mengatur tingkat opacity tombol, apakah remang-remang terlihat atau tampak solid sanggup menggeser slider opsi 'idle visibility (opacity)'




7. Untuk mencobanya, silahkan keluar dari sajian settingan vivo V9, nantinya akan ada tombol melayang di sebelah layar dan kalau disentuh akan terlihat ikon opsi cepat beberapa sajian yang sudah disetting sebelumnya menyerupai gambar dibawah ini yang terdapat gambar panah.



Untuk memindahkan letak tombol easy touch sanggup semoga tidak menghalangi tampilan, teman sanggup dengan menekan beberapa ketika tombol easy touch dan geser sesuai letak yang anda inginkan.

Nah itulah tips singkat wacana cara mengaktifkan tombol gampang atau easy touch di HP Vivo V9, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Tombol Easy Touch Vivo V9"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel