-->

Cara Menonaktifkan Kunci Enkripsi Aplikasi Oppo A57


Cara menonaktifkan kunci enkripsi aplikasi Oppo A57. Dalam artikel kali ini, Phone tekno akan membahas perihal bagaimana cara menonaktifkan kunci enkripsi aplikasi Oppo A57. Bagi sobat yang memakai enkripsi guna mengamankan aplikasi di Hp sobat, maka tidak jarang ada sebagian orang yang belum mengerti cara menonaktifkan kunci enkripsi aplikasi OPPO A57.

Sebelum kita bahas cara menonaktifkan enkripsi aplikasi Oppo A57, alangkah baiknya Phone tekno mengulas sedikit perihal Enkripsi android.

Apa itu enkripsi di Android?


Enkripsi di Android ialah menyimpan data dalam bentuk yang hanya sanggup dibaca kalau kunci ponsel atau tablet dibuka. Membuka kunci Hp yang dienkripsi akan mendekripsi data. Enkripsi sanggup memberi pemberian aksesori kalau perangkat dicuri.

Maksud dari “kunci ponsel atau tablet” disini bukanlah menyerupai ketika kau berada di lockscreen. Memang metode tersebut menyerupai mirip lockscreen, hanya saja penggunaannya berbeda, kalau biasanya kau membuka ponsel kau ketika berada di lockscreen memakai PIN, sandi atau pola, maka enkripsi pada smartphone android akan memberi pemberian ekstra sebab akan menciptakan ponsel kau memerlukan PIN, sandi atau contoh ketika mengaktifkannya.



Jenis data yang sanggup dienkripsi oleh Android?


Di HP yang dienkripsi, semua data eksklusif akan dienkripsi. Data ini meliputi email, pesan teks, kontak, data Akun Google, data aplikasi, foto, media, dan download. Jadi, kau tak perlu khawatir kalau perangkat kau hilang atau dicuri.Banyak pengguna smartphone android kadang merasa terganggu kalau smartphone kesayangan dipinjam sama teman. Biasanya untuk mengunci aplikasi yang mengandung privasi kita gunakan aplikasi pihak ketiga.


Di Smartphone OPPO yang ber COLOR OS tidak perlu lagi memakai aplikasi pihak ketiga lagi untuk mengunci aplikasi yang mengandung privasi Ofans. Oppo Smartphone yang berCOLOR OS sudah terdapat fitur, dimana fitur ini diberi nama " ENKRIPSI APLIKASI "




Cara menonaktifkan enkripsi aplikasi Oppo A57

1. Pertama-tama silahkan masuk ke setting/pengaturan



2. Selanjutnya silahkan pilih Layar kunci dan kata sandi



3. Setelah itu silahkan klik Enkripsi aplikasi


4. Langkah keempat silahkan sobat masukan kunci contoh enkripsi milik sobat.

5. Setelah itu silahkan sobat nonaktifkan/matikan aplikasi dengan cara klik aplikasi yang di enkripsi tadi.





6. Selesai


Nah itulah sedikit ulasan perihal cara menonaktifkan enkripsi aplikasi Oppo A57. Selamat mencoba an biar berhasil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Cara Menonaktifkan Kunci Enkripsi Aplikasi Oppo A57"

  1. Kalau untuk Oppo A9 dan aplikasi nya di enkripsi menggunakan pasword, sedangkan paswordnya kita ga tau...gimana caranya , terimakasih

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel